Rabu, 16 Oktober 2013

Kepercayaan

Jika kau terombang-ambing di tengah lautan
‘Kan kulayari seluruh lautan ‘tuk temukanmu
Jika kau tersesat dalam gelap dan kau tak bisa melihat
Aku ‘kan menjadi cahaya yang membimbingmu
Temukan diri kita yang sebenarnya
Saat kita terpanggil untuk membantu teman yang membutuhkan
Kau bisa mengandalkanku
Aku ‘kan datang
Dan aku tahu saat aku membutuhkannya
Aku bisa mengandalkanmu
Dan kau akan datang
Karna begitulah seharusnya teman
Jika kau sedang resah dan gelisah
Dan kau tak bisa tidur
‘Kan kunyanyikan lagu di sisimu
Dan jika kau lupa betapa berartinya dirimu bagiku
Tiap hari aku ‘kan mengingatkanmu
Kau boleh selalu menangis di pundakku
Aku takkan pernah pergi
Takkan pernah bilang selamat tinggal
Kau bisa mengandalkanku karna aku bisa mengandalkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar